Hadapi Revolusi Industri 4.0, Perlu Reorientasi Kurikulum Pendidikan Tinggi Sesuai KKNI dan SN-Dikti August 27, 2019 belmawa Revolusi industri 4.0 saat ini telah menghadirkan fenomena disrupsi, situasi di mana tatanan hidup dan kerja manusia berubah secara fundamental. … TweetSharePlus oneShareEmail Related Posts Pedoman Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) Gagasan Furutistik Konstruktif (GFK) untuk PIMNAS ke-32 Tahun 2019 UTU Awards ke-5 Tahun 2019 Sukses digelar, UB Keluar Sebagai Juara Umum Pengumuman Perpanjangan Pendaftaran PKM 2020 Panduan Penyusunan Kurikulum Pendidikan Tinggi di Era Industri 4.0 Memorandum Akhir Jabatan Direktur Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan 2015-2018 Penerimaan Proposal Pagelaran Mahasiswa Nasional Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (GemasTIK) ke-12 Tahun 2019 Melalui Konferensi IQA, Perguruan Tinggi Siap Menjamin Mutu Lulusan PENGUMUMAN PEMBUKAAN PENERIMAAN PKM TAHUN PELAKSANAAN 2020 Merdeka Belajar untuk Relevansi dan Mutu Pendidikan Tinggi Penyelesaian Laporan Kemajuan atau Laporan Akhir PKM 5 Bidang Pendanaan Tahun 2019
Pedoman Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) Gagasan Furutistik Konstruktif (GFK) untuk PIMNAS ke-32 Tahun 2019
Penerimaan Proposal Pagelaran Mahasiswa Nasional Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (GemasTIK) ke-12 Tahun 2019